SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SMK PERSADA CISALAK SUBANG JAWA BARAT INDONESIA SEMOGA ANDA DAPAT MEMAHAMI ARTIKEL YANG TERKANDUNG PADA BLOG SMK PERSADA CISALAK INI...SUKSES UNTUK ANDA..!!!

Pencarian

Senin, 14 Februari 2011



Saya : Drs.Ukon Furkonudin.S.Ag, MM.Pd, Lahir di Subang pada tanggal 16 Oktober 1959, menempu pendidikan Dasar di SDN Gardusayang 1 dari tahun 1965 sampai tahun 1972 dilanjutkan lagi kejenjang setingkat lebih tinggi di MTsN Kasomalang dari tahun 1972 sampai tahun 1975 kemudian melanjutkan lagi ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cililin Bandung Lulus pada tahun 1982 sebelum melanjutkan keperguruan tinggi saya melamar menjadi karyawan Departemen Agama pada tahun 1983 dan alhamdulillah saya diangkat oleh Departemen Agama menjadi calon pegawai negeri sipil tahun 1984, karena ada proyek dari Depag untuk Guru bahwa guru harus mempunyai kualifikasi ijazah minimal D.2 maka saya ikut terjaring ke proyek tersebut kuliah di IAIN SGD Bandung pada tahun 1995 sampai tahun 1997, dan setelah lulus D.2 tahun 1997 saya melanjutkan lagi ke Strata satu (S.1) di STAI Al-Falah Cicalengka dan Lulus Pada Tahun 2000 dan saya dipercaya untuk menjadi kepala PAUD,RA,MD,MI dan sekarang kepala SMK Persada juga diangkat oleh yayasan Al-Musdariyah Cimahi Bandung untuk menjadi Dosen STAIA Al-Musdariyah Kota Cimahi dari tahun 2004 sampai sekarang, dan sekarang sedang menuntut ilmu Pasca sarjana S.2 di Perguruan Tinggi Universitas Muhamadiyah UHAMKA Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukan komentar anda dengan baik dan sopan!

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan